Sponsors Link

Jus Buah Pemicu Sakit Gigi

Sponsors Link

Sobat semua tentunya sudah tidak asing lagi dengan jus buah ya sobat, jus buah ini tentunya disukai oleh semua orang. Bukan tidak beralasan, namun selain  memiliki rasa yang enak dan menygarkan, seyogianya jus buah ini bisa menyehatkan tubuh dan juga melancarkan pencernaan.

ads

Jus buah ini menjadi minuman favorit yang banyak digemari oleh semua kalangan dan semua usia, baik itu usia muda, remaja atau anak –  anak tentunya menyukai minuman yang satu ini. Oleh karena itulah ya sobat, tidak jarang kita lihat ada begitu banyak penjual jus buah ini disekitar kita yang tentunya laris manis.

Namun sobat, meski jus buah tersebut tergolong jus yang bisa membantu kesehatan tubuh kita, namun anda harus mengerti bahwasanya ternyata tidak semua jus buah aman bagi kesehatan gigi anda sebagaimana dampak buruk mnuman label sugar free pada kesehatan gigi. mnurut medis, terdapat beberapa jenis buah yang jika anda konsumsi bisa memicu terjasunya sakit gigi,

begitupun tentunya dengan jus buah tersebut ya sobat, tentunya bisa memicu sakit gigi apalagi dokunsumsi dalam batas yang tidak wajar atau berlebihan. Dan tentunya anda mengonsumsinya apda saat anda sakit gigi, maka tentunya

hal ini akan memperburuk keadaan seperti dampak minuman berwarna pada gigi. Nah sobat, agar anda tidak salah konsumsi jus buah tersebut, berikut ini kita akan membahas macam –  macam Jus Buah Pemicu Sakit Gigi tersebut. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

  • Jus Jeruk

Yang pertama adalah jus jeruk. Buah jeruk meski memang rasanya manis, namun terdapat kandungan asam di dalmnya, tetapi tidak termasuk makanan dan minuman penyebab gigi kotor. Memang buah yang satu ini sangat tinggiakan vitamin C, namun pada saat anda sakit gigi sebaiknya jangan mengonsumsi buah atau jus buah dari jeruk tersebut sobat karena bisa memicu sakit gigi malah bertambah parah.

  • Jus Nanas

Yang kedua adalah jus nanas. Buah nanas juga kandungannya tinggi akan vitamin c dan kaya akan antioksidan. Namun buah atau juas buah nanas ini tidak begitu baik anda konsumsi terlalu sering karena jus buah ini bisa memicu sakit gigi anda. Hal ini juga berlaku pada saat anda sakit gigi, maka sebaiknya janganlah mengonsumi jus

buah nanas ini karena bisa memicu peradangan pada gusi dan juga gigi anda yang mana nantinya akan berujung pada sakit gigi, terutama jika anda mengonsumsi buah nanas atau jus nanas yang asam, karena pada umumnya penyebab sakit gigi timbul karena adanya unsur asam tersebut.

Sponsors Link

  • Jus Belimbing

Yang ketiga adalah jus belimbing. Buah yang satu ini tidak usah ditanyakan lagi ya sobat, rasanya memang asama dan cenderung jarang memiliki rasa yang manis. Namun meski demikian buah belimbing ini sangat kaya akan vitamian C dan kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh anda. Namun jangan terlalu banyak mengonsmsinya karena bisa menyebabkan sakit gigi.

Memang pada dasarnya buah baik bagai kesehatan , namun bagi anda yang memiliki masalah pada gigi sebaiknya perhatikan kembali jenis buah yang akan anda konsumsi. Sampai jumpa. Salam

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Minuman
Doctors Talk

Jangan pasang kawat gigi dulu, sebelum menyimak penjelasan Dokter gigi berikut ini