Sponsors Link

Rekomendasi Permen Gummy Terbaik Untuk Kesehatan Gigi, Yuk Simak

Sponsors Link

Permen Gummy adalah candy unik terdiri dari gelatin, pemanis, perasa, dan pewarna. Karena sifatnya itu dapat dibentuk menjadi ribuan bentuk, sehingga salah satu produk konpeksi paling fleksibel yang pernah ada.

ads

Pertama kali dikembangkan di Jerman pada awal 1900-an, ia memperoleh popularitas besar di Amerika Serikat selama tahun 1980. Hari ini, terus menjadi populer, dengan penjualan sebesar lebih dari $ 135.000.000 pada tahun 1996 di Amerika Serikat saja.

Tekstur gummy tidak hanya kenyal, tapi juga ada yang teksturnya keras. Peminatnya pun tidak hanya anak-anak saja, orang dewasa juga mulai banyak yang suka. Oleh karena itu, kali ini kami akan coba merekomendasikan produk-produk gummy yang populer di Indonesia.

1.Waisun Mixed Pastilles Jelly

Permen gummy tabur gula ini merupakan permen yang bertahan sepanjang masa. Bentuknya yang simpel, dan rasa buah-buahan bertabur gula klasik di atasnya ini membuat semua orang, baik dewasa maupun anak-anak menyukainya. solusi untuk gigi gummy smile bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

2. Naraya Jelly Jeruk

Permen bentuk potongan buah jeruk dengan taburan gula diatasnya. Teksturnya yang kenyal dan rasa buah jeruk yang sangat segar, membuat Anda merasa seperti sedang makan jeruk asli. Nikmati kesegaran buah jeruk asli dan dapatkan manfaat vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh Anda sebagai tambahannya. manfaat vitamin c untuk gigi dan mulut bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

3. UHA Kororo

Kororo merupakan permen yang sedang tren di Jepang saat ini. Dan di Indonesia pun juga sudah mulai banyak peminatnya. Kalau biasanya permen rasa anggur, kali ini Anda akan dibuat merasakan anggur rasa permen saat pertama kali mencobanya.

Karena rasa anggur yang kuat dan kelembutan yang sangat mirip dengan buah aslinya, Anda mungkin akan sulit membedakan mana buah yang asli dan mana yang permen. Dijamin akan membuat Anda ketagihan.

4. Meiji Strawberry Gummy

Permen produksi Meiji satu ini tidak kalah nikmatnya. Rasa strawberry yang sangat mirip buah aslinya. Kombinasi rasa asam dan manis yang sangat pas, membuat sensasi rasa senang ketika Anda memakannya. Dijamin akan membuat Anda ingin mengunyahnya lagi dan lagi.

5. Meiji Poifull Chewy Fruit

Sama dengan permen gummy pada umumnya,  permen bentuk oval imut produksi Meiji ini merupakan permen dengan rasa buah-buahan. Namun, jangan remehkan bentuknya yang kecil, tekstur kenyal dan rasa buah-buahan yang sangat segar mampu membuat Anda ketagihan.

Bentuknya yang kecil dan imut membuatnya bisa dimakan dalam sekali suap. Sangat praktis dan enak. Tidak hanya itu saja, karena banyak terkandung sari buah-buahan asli di dalamnya, Anda juga bisa mendapatkan nutrisi yang baik untuk tubuh dengan memakan permen ini.

6. Yupi Fun Gum

Beredar di Indonesia sejak tahun 1996, permen ini masih tetap eksis sampai sekarang. Selain bentuknya yang unik, permen produksi Yupi ini juga sangat enak. Rasa kenyalnya yang sangat pas, membuat Anda ingin mengunyahnya terus-terusan. Diproduksi dengan berbagai macam bentuk unik seperti hati, burger, hotdog, dan sebagainya.

Karena bentuknya yang sangat unik itulah, membuat penggemarnya dari anak kecil sampai orang dewasa sangat suka memakannya. Dikemas dengan ukuran kemasan yang pas, membuatnya pas dipegang dalam satu genggaman tangan. Permen ini sangat cocok untuk dijadikan camilan di rumah atau dibawa ketika bepergian.

Sponsors Link

Demikian yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai rekomendasi permen gummy terbaik untuk kesehatan gigi. Semoga bisa membawa manfaat bagi anda semua. Kenali gejala dan gangguan yang terjadi pada gigi anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis. Jika keluhan masih berlanjut, segera hubungi dokter. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Makanan