Sponsors Link

Terapi Musik Meredakan Sakit Gigi, Ini Penjelasannya

Sponsors Link

Kebanyakan orang berpikir lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, karena konon katanya sakit hati tersebut adalah rasa sakit yang susah untuk dilepaskan, dijelaskan, apalagi dilupakan. Setuju ya sobat? Namun apakah benar faktanya jika memang lebih baik sakit gigi tersebut dari pada sakit hati?

ads

Mungkin bagi sebagian orang fakta tersebut benar adanya, namun untuk sebagian orang juga  hal ini justru berbanding terbalik, karena seyogianya sakit gigi tersebut jauh lebih sakit dari pada sakit hati. sakit gigi seperti apa yang mengancam jantung bisa dijadikan sebagai informasi tambahan.

Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada saat kita saki gigi, maka bukan hanya  gigi tersebut saja yang terasa sakit, namun akan berdampak pada bagian yang lainnya dalam tubuh kita.

Karena pada saat sakit gigi, semua emosi, pikiran dan konsentrasi tidak akan bisa terkendalikan sehingga tidak jarang membuat kita yang merasakannnya akan terganggu konsentrasi sehingga berdampak pada aktivitasnya setiap harinya.

Pada umunya ada beberapa penyebab dari sakit gigi tersebut, antara lain adalah sebagai berikut :

  • Gigi yang mengalami infeksi
  • Gusi yang bengkak di sekitar daerah yang terinfeksi tersebut
  • Peradangan pada pulpa gigi
  • Pembengkakan gusi atau gusi yang pecah akibat gigi tumbuh
  • Tumbuh gigi yang biasanya akan terasa sangat sakit pada saat pertumbuahn gigi geraham bungsu

Itulah beberapa jenis penyebab munculnya sakit gigi tersebut yang bisa anda jadikan sebagai refrensi pada saat anda sakit gigi.

Berbicara mengenai sakit gigi tersebut sobat, ternyata sakit gigi bisa sembuh dan bisa reda jika melakukan terapi musik. Loh kok bisa? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda ya sobat.

Cara menghilangkan atau meredakan sakit gigi dengan terapi musik ini sering juga disebut dengan terapi Binauralbeats Eliminate Tooth Pain ( BETP ) yang dirancang dengan menggunakan media brainwave dan juga visualisasi yang akan bekerja langsung pada otak anda sehingga berperan untuk menghilangkan rasa sakti atau nyeri gigi yang tengah di derita seseorang. penyebab gigi nyeri disini memang harus diperhatikan.

Stimulasi positif dari terapi Binauralbeats Eliminate Tooth Pain ( BETP ) ini akan membawa anda pada kondisi kenyamanan dan rileksasi yang sangat dalam, sehingga bisa memasuki pikiran bawah sadar seseorang dan memprogram pikiran bawah sadar dengan script visualisasi khusus untuk menghilangkan sakit gigi tersebut.

Cara Menggunakan Terapi Binauralbeats Eliminate Tooth Pain ( BETP )

Adapun cara menggunakan terapi Binauralbeats Eliminate Tooth Pain (BETP) tersebut yakni sebagai berikut.

Seorang yang sakit  gigi cukup hanya mendengarkan musik speaker atau headphone sesuai dengan durasi pada terapi tersebut. Maka pada saat tersebut, anda akan merasakan stimulasi gelombnag otak yang mengalir di dalam tubuh anda dengan cara mata anda dipejamkan dalma kondisi yang rileks dan juga tentunya tidak lepas dari dukungan atau kondisi disekitar yang juga turut serta mendukung terapi tersebut, pastikan suasanya senyaman mungkin untuk anda.

Sponsors Link

Nah sobat semua yang sering sakit gigi, terapi musik ini bisa anda praktekkan untuk menghilangkan rasa sakit gigi tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda. Kenali gejala dan gangguan yang terjadi pada gigi anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis. Jika keluhan masih berlanjut, segera hubungi dokter. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Masalah Gigi